Cara Gabung Azaria

Bagaimana Caranya Bergabung Jadi Mitra (Associate) AZARIA?
Bergabung menjadi Associate AZARIA silahkan ikuti 3 Langkah Mudah berikut ini :
Langkah 1 :
Lakukan pendaftaran >> Bergabung sebagai Mitra (ASSOCIATE) AZARIA dengan cara membeli Hak Usaha (Lisensi Bisnis) dan Paket Produk AZARIA senilai Rp1.600.000,-
Paket produk akan dikirimkan langsung oleh perusahaan AZARIA ke alamat rumah Anda tanpa ongkos kirim. Paket produk yang akan anda terima terdiri dari :

– 1 Whitening Body Wash, Glutathione

– 1 Whitening Body Lotion Glutathione

– 1 Whitening Serum Collagen .
Dengan modal Rp. 1,6 juta ini Anda juga sudah mendapatkan SISTEM PEMBAYARAN PPOB (Payment Point Online Bank) & TRAVEL PRIBADI. Sehingga Anda bisa membeli & menjual pulsa HP, Token Pulsa PLN, Bayar PAM (air), Telkom (Speedy), Tagihan Kredit Leasing, dll. Pembelian & penjualan tiket pesawat terbang & booking hotel. Semua sistem itu sudah ada dalam Member Area AZARIA Anda.
Langkah 2 :
Lakukan Promosi Untuk Penjualan Pertama >> Ajak 1 orang untuk bergabung di AZARIA dengan cara membeli Hak Usaha (Lisensi Bisnis) dan Paket Produk AZARIA senilai Rp1.600.000,- seperti yang Anda lakukan tadi. Dengan melakukan 1 penjualan pertama ini maka status Anda berubah dari ASSOCIATE (belum berhak mendapat komisi) menjadi QUALIFIED ASSOCIATE (sudah berhak mendapat komisi). Inilah yang saya maksud “memenuhi syarat” untuk mendapatkan komisi-komisi selanjutnya di AZARIA.
Langkah 3 :
Lakukan Penjualan Ke-2 >> Ajak 1 orang lagi untuk bergabung di AZARIA dengan cara yang sama seperti Anda. Nah.. mulai dari penjualan ke-2 inilah Anda mulai mendapatkan komisi Rp.1 JUTA berkali-kali (bahkan ketika Anda sudah berhenti melakukan promosi / mengajak orang). Anda akan mendapatkan komisi sebesar Rp. 1 JUTA untuk setiap PENJUALAN PERTAMA yang terjadi di jaringan Anda.

Tinggalkan komentar